Sukses

Paulo Dybala Mulai Berlatih bersama Skuat Juventus

Bola.com, Turin - Striker Juventus Paulo Dybala mulai berlatih bersama skuat utama di markas latihan tim, Vinovo, pada Kamis (1/12/2016).

Dybala lebih dahulu memulai latihan terpisah dengan rekan-rekannya. Pemain asal Argentina itu menjalani sesi latihan individu dengan ditemani staf pelatih I Bianconeri.

Beberapa saat kemudian, Dybala ikut bergabung dengan skuat utama Juventus. Dybala menjalani latihan hingga selesai. Dia juga tidak mengalami masalah kebugaran.

Ini adalah kali pertama Dybala berlatih bersama rekan-rekannya dalam sebulan terakhir. Sebelumnya, eks pemain Palermo itu absen karena mengalami cedera saat Juventus menghadapi AC Milan, 22 Oktober lalu.

Dybala dipersiapkan untuk laga melawan Atalanta, di Juventus Stadium, Minggu (4/12/2016). Namun, Dybala kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan dan bisa bermain sebagai pemain pengganti pada laga nanti.

Musim ini, Dybala sudah menjalani 11 pertandingan Juventus di berbagai ajang. Penyerang berusia 23 tahun itu mencetak empat gol dan dua assist sepanjang musim 2016-2017.

Saat ini, Juventus masih bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 33 poin dari 14 pertandingan. La Vecchia Signora unggul empat poin dari AS Roma dan AC Milan yang berada tepat di bawahnya.

Sumber: Football Italia, Juventus.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer