Sukses

Pelatih Bayern Munchen Lempar Amarah ke Timnas Cile

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menyalahkan tim nasional Cile terkait cedera yang mendera Arturo Vidal. Gelandang andalan Bayern Munchen tersebut masih dalam proses pemulihan akibat cedera ketika membela Cile, bulan lalu.

Bayern Munchen bersiap menjalani pertandingan Bundesliga menghadapi Mainz pada Jumat (2/12/2016). Jelang laga tersebut, Bayern Munchen terancam tak diperkuat dua gelandang andalan mereka, yaitu Arturo Vidal dan Xabi Alonso.

Vidal mendapat cedera ketika berkostum Timnas Cile bersua Kolombia pada 10 November lalu. Lima hari setelah melawan Kolombia, Vidal kembali bermain pada laga menghadapi Uruguay. Alasan inilah yang membuat Ancelotti berang terhadap Pelatih Cile, Juan Antonio Pizzi.

Alonso masih mempunyai kemungkinan tampil, namun Ancelotti akan mendiskusikan kondisi sang pemain bersama tim dokter klub. Kemungkinan berbeda tertuju pada Vidal, karena sang pemain hampir pasti absen karena cedera.

"Saya tidak senang dengan kondisi yang menimpa Vidal. Kami memberi ijin pemain untuk membela tim nasional adalah hal yang wajar. Namun bisa menjadi tidak wajar kalau pemain tersebut dipaksa bermain dalam kondisi sedang cedera," sebut Ancelotti.

Saat ini Bayern Munchen berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga 2016-20017 dengan koleksi 27 poin. Bayern Munchen tertinggal tiga poin dari sang pemuncak, RB Leipzig.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer