Sukses


Pioli: Inter Milan Tampil Buruk Sejak Awal Pertandingan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menilai timnya tampil buruk sejak awal pertandingan kontra Napoli. Alhasil, Inter Mila takluk 0-3 di Stadion San Paolo, Jumat (2/12/2016) atau Sabtu (3/12/2016) dini hari WIB.

"Kami melakukan awal yang buruk pada pertandingan di markas Napoli. Kami mencoba untuk bisa menguasai jalannya laga. Kami juga tidak bisa memaksimalkan peluang-peluang yang ada," sebut Pioli. Pada pertandingan tersebut, tiga gol Napoli berasal dari aksi Piotr Zielinski (2'), Marek Hamsik (5') dan Lorenzo Insigne (51').

Pioli berharap armada Inter Milan segera berbenah agar bisa kembali ke jalur kemenangan, lalu bersaing di papan atas klasemen sementara. "Satu-satunya cara adalah dengan bekerja keras. Kami harus berbenah secepatnya," tegas Pioli.

Menurut catatan Lega Calcio Serie A, sepanjang pertandingan, Inter Milan mampu melepaskan sembilan tendangan yang mengarah ke gawang dari total 15 percobaan. Mauro Icardi dkk juga dominan dalam penguasaan bola, yakni sebesar 51 persen.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan tertahan di urutan kedelapan klasemen sementara Serie A dengan 21 poin dari total 15 pertandingan. Bagi Napoli, tambahan tiga poin menempatkan tim asal kota Naples itu di posisi ke-5 dengan 28 poin.

"Kami harus mengevaluasi pertandingan ini dan melakukan hal yang lebih baik pada laga selanjutnya. Kami tidak punya waktu untuk disia-siakan. Kami harus segera kembali ke jalur yang tepat secepatnya," imbuh Pioli.

Bagi Pioli, hasil Inter Milan kontra Napoli menjadi coretan negatif. Sejak datang pada 8 November 2016, ini merupakan kekalahan pertama bagi Pioli di pentas Serie A. Pria Italia itu terikat kontrak bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2018.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer