Sukses


Hasil dan Klasemen Turnamen Serpong City International U-8

Bola.com, Tangerang - Turnamen Serpong City International kelompok usia 8 tahun telah menyelesaikan tahap babak penyisihan (First Round). Wakil dari Malaysia, ATKL Lions menjadi penguasa Grup A, sementara ASIOP Apacinti menjadi tim yang berhasil memuncaki Grup B.

Pertandingan laga pembuka dibuka oleh perwakilan tuan rumah Serpong City berhadapan dengan ATKL Lions pada babak penyisihan Grup A. Meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Serpong City harus mengakui keunggulan ATKL Lions dengan skor 1-4.

Setelah berhasil mengalahkan Serpong City, ATKL Lions yang diasuh Rahim Rahman itu kembali meraih kemenangan kedua. Kali ini BSS Bandung yang menjadi korban keganasan tim asal Kuala Lumpur itu dengan skor akhir 7-1. ATKL Lions memastikan diri menjadi juara grup A dengan nilai 6.

Tuan rumah Serpong City membuntuti ATKL Lions di peringkat kedua dengan raihan tiga poin. Hasil itu berkat kemenangan telak 4-0 atas BSS Bandung.

Adapun persaingan antar tim di Grup B tidak kalah panas. Grup yang berisikan ASIOP Apacinti, GMSA, ATKL Tiger dan CISS memiliki perbedaan poin yang tidak jauh berbeda.

Penghuni peringkat satu, ASIOP Apacinti meraih tujuh poin dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Klub yang bermarkas di Senayan itu meraih kemenangan atas ATKL Tigers (3-0) dan CISS (3-1) serta bermain imbang dengan GMSA (2-2).

Peringkat kedua ditempati GMSA dengan perolehan lima poin. Satu-satunya kemenangan GMSA diraih atas wakil Malaysia, ATKL Tigers. Dua laga lain yang dijalani GMSA berakhir imbang masing-masing diperoleh atas CISS dan ASIOP Apacinti.

Setelah berakhirnya babak penyisihan Grup A dan B, kategori U-8 memasuki format second round dan Plate. Peringkat 1 dan 2 pada masing-masing grup akan menjalani babak second round, sedangkan dua terbawah atau peringkat 3 dan 4 Plate.

Hasil pertandingan Turnamen Serpong City Kelompok Usia 8 Tahun

Serpong City 1-4 ATKL Lions
ASIOP Apacinti 3-0 ATKL Tigers
BSS Bandung 0-4 Serpong City
CISS 1-1 GMSA
ATKL Lions 7-0 BSS Bandung
ASIOP Apacinty 2-2 GMSA
CISS 0-3 ATKL Tigers
GMSA 4-0 ATKL Tigers
ASIOP Apacinti 3-1 CISS

Berikut ini daftar klasemen Turnamen Serpong City Internasional Kelompok Usia 8 tahun

Grup A

1. ATKL Lions 2 2 0 0 11-1 6
2. Serpong City 2 1 0 1 5-4 3
3. BSS 2 0 0 2 0-11 0

----------------------------------

Grup B

1. ASIOP 3 2 1 0 8-3 7
2. GMSA 3 1 2 0 7-3 5
3. ATKL Tigers 3 1 0 2 3-7 3
4. CISS 3 0 1 2 2-7 1

 

Video Populer

Foto Populer