Sukses


Wakil Malaysia Lolos ke Babak Second Round

Bola.com, Tangerang - ATKL Lions U-8 berhasil memastikan diri menjadi Juara Grup A pada turnamen Serpong City International di Sabnani Park, Serpong, Sabtu (3/12/2016). Tim asal Kuala Lumpur itu berhasil menyapu bersih kemenangan atas dua perwakilan Indonesia.

Bermodal materi pemain utama, ATKL Lions sukses meraih kemenangan pada laga pembuka turnamen yang baru pertama kalinya pada tahun ini. Tim asuhan Rahim Rahman tersebut menekuk wakil tuan rumah Serpong City dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut membuat ATKL Lions percaya diri. Alhasil, tim berjersey gradasi ungu biru tersebut kembali menaklukkan BSS Bandung dengan skor akhir 7-1. Pelatih ATKL Lions, Rahim Rahman cukup senang dengan raihan yang diraih anak asuhnya tersebut.

"Ini merupakan pertama kalinya kami mengikuti turnamen internasional. Sebenarnya tujuan kami berpartisipasi pada turnamen kali ini adalah sebagai ajang seleksi pemain dan memberikan pengalaman baru kepada anak-anak," ujar Rahim.

"Harapan kami adalah meraih juara para turnamen kali ini. Namun hal tersebut tidaklah terlalu penting bagi kami. Tujuan utama tim ATKL Lions ini adalah menjajal atmosfer turnamen di luar negeri. Menang kalah adalah urusan nomer dua," lanjut Rahim.

Kesuksesan ATKL Lions yang merupakan tim utama dari SSB ATKL itu tak lepas dari persiapan tim yang cukup matang. Para pemain menjalani porsi latihan yang lebih intensif dari rutinitas seperti biasanya.

"Kami telah mempersiapkan tim ini sejak bulan September. Kami diundang coach Ricky Nelson untuk mengikuti turnamen Internasional di Indonesia. Jelang turnamen, kami meningkatkan intensitas latihan menjadi 4 kali seminggu dari yang biasanya hanya 3 kali," ungkap pelatih .

Video Populer

Foto Populer