Sukses


Karl-Heinz Rummenigge Peringatkan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, berharap agar timnya bisa segera bangkit untuk kembali mengambil alih puncak klasemen sementara Bundesliga dari RB Leipzig. 

Pernyataan ini diungkapkan Rummenigge setelah Bayern Munchen menang 3-1 atas Mainz, Sabtu (3/12/2016). Bayern Munchen berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan poin 30, atau terpaut tiga angka dari Leipzig di posisi kedua. 

"Jika kami melanjutkan bermain seperti ini, kami akan berada di puncak klasemen pada jeda musim dingin. Kami juga akan memiliki kesempatan besar untuk memenangi liga. Namun, ini semua tergantung kepada diri kami sendiri," ujar  Rummenigge. 

Pendapat sama pun dikemukakan Joshua Kimmich. Menurut dia, meski sudah kembali ke jalur kemenangan, Bayern Munchen tidak boleh berpuas diri karena masih banyak pertandingan yang harus dijalani. 

"Masih ada ruang untuk dibenahi, namun ini (kemenangan Bayern Munchen melawan Mainz) adalah langkah dalam jalur yang benar," tutur Joshua Kimmich. 

Sementara itu, gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben, menambahkan, "Pergerakan kami sangat baik dan kami akan menjalani pertandingan dengan banyak kejutan untuk meraih kemenangan."

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer