Sukses


Ronaldinho Berencana Meringankan Duka Chapecoense

Bola.com, Chapeco - Roberto Assis, agen salah satu legenda Brasil, Ronaldinho, mengungkapkan, kliennya siap membantu Chapecoense yang saat ini masih berduka karena kehilangan para pemainnya dalam tragedi pesawat LaMia Airlines yang jatuh di Kolombia, Senin (28/11/2016). 

"Soal Chapecoense, menurut saya, kita semua harus memperlakukan masalah ini dengan rasa hormat terbesar untuk keluarga korban dan klub. Kami siap membantu dalam berbagai cara, namun saya belum tahu bagaimananya," kata Assis.

"Sama seperti masyarakat Brasil dan dunia, kita semua masih sangat sedih. Kita memiliki hubungan dengan banyak orang di penerbangan itu dan saya merasa sangat sedih. Saya berharap damai dan ketenangan akan membantu keluarga korban melewati masa sulit ini," ujar Assis yang sekaligus kakak dari Ronaldinho itu.

Nama Ronaldonho beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan rencana bermain di Chapecoense. Pesepak bola yang sudah pensiun sejak sejak 28 September 2016 itu disebut siap kembali bermain untuk Chapecoense secara gratis.

Hal itu dilakukan Ronaldinho untuk membantu Chapecoense yang kehilangan 19 pemainnya dalam tragedi pesawat jatuh di Senin (28/11/2016). Selain Ronaldinho, legenda tim nasional Argentina, Juan Roman Riquelme, juga dikabarkan memiliki niat yang sama untuk kembali bermain demi memperkuat Chapecoense.

Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL) pada Senin (5/12/2016), secara resmi menganugerahi Chapecoense dengan gelar Copa Sudamericana 2016. Hal itu dilakukan atas permintaan Atletico Nacional, klub yang seharusnya menjadi lawan Chapecoense di final, demi menghormati para pemain yang tewas dalam tragedi pesawat jatuh tersebut.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer