Sukses


Arsene Wenger Puji Naluri Mencetak Gol Lucas Perez

Bola.com, Basel - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji performa Lucas Perez saat menang 4-1 atas FC Basel pada laga keenam Grup A Liga Champions, Selasa (6/12/2016). Menurut Wenger, Perez mampu memanfaatkan setiap peluang yang didapat untuk mencetak gol.

 

Kemenangan The Gunners di St. Jakob Park, markas Basel tak lepas dari peran Lucas Perez. Diturunkan sebagai sayap kiri, pemain asal Spanyol itu berhasil menjawab kepercayaan Wenger.

Perez menyumbang tiga gol, yakni pada menit ke-8, 16' serta 47'. Berkat performa apiknya itu, pemain 28 tahun tersebut dinobatkan sebagai man of the match

Sementara itu, satu gol Arsenal lainnya dicetak Alex Iwobi menit ke-53, sedangkan Basel hanya mampu membalas lewat aksi Seydou Doumbia pada menit ke-78.

"Saya rasa Lucas Perez mampu mengambil keuntungan dari peluang-peluang yang kami ciptakan sepanjang laga. Ia merupakan pencetak (tiga) gol dan telah menunjukkan ia memiliki insting yang tajam dalam mencetak gol," kata Wenger.

Selain mengapresiasi penampilan Lucas Perez, Wenger juga menyambut baik perjuangan Ludogorets ketika berhadapan dengan Paris Saint-Germain. Tim asal Bulgaria itu berhasil menahan imbang PSG dengan skor akhir 2-2.

"Sementara itu Ludogorets memperlihatkan sisi profesionalnya yang membantu kami untuk menjadi pemuncak grup seperti yang kami inginkan. Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Kami bergerak leluasa dan secara keseluruhan kami tampil sesuai komitmen di awal," lanjutnya.

"Sulit untuk membayangkan apabila Anda melakukan sedikit kesalahan yang membuat Anda meraih hasil buruk. Kami telah melakukan tugas kami dengan baik dan mari kita lihat apa yang akan terjadi ke depannya," ujar manajer berkebangsaan Prancis itu.

Hasil ini membuat Arsenal lolos ke-16 besar Liga Champions sebagai juara Grup A dengan nilai 14. Adapun Paris Saint-Germain turun ke peringkat kedua dengan 12 poin. Sementara itu, Basel di dasar grup dengan mengantongi dua poin.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer