Sukses


Arsene Wenger Tak Masalah Arsenal Bersua Barcelona

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak masalah timnya bertemu Barcelona pada fase knock-out Liga Champions 2016-2017. Sebab, saat ini Barcelona adalah tim yang juga bisa mengalami kekalahan.

"Itu semua tergantung seperti apa kondisi Barcelona ketika nanti kami hadapi. Pada saat ini, mereka tidak terlihat sebagai tim yang tidak bisa dikalakan," kata Wenger.

"Manchester City bisa mengalahkan Barcelona. Akan tetapi, saya harus mengatakan hal ini kepada Anda sebelum bulan Maret. Setiap klub terkadang memiliki bentuk dan performa berbeda saat tiga bulan ke depan," lanjut Wenger.

Wenger mengungkapkan hal tersebut usai Arsenal melumat Basel 4-1 pada matchday terakhir Grup A Liga Champions, di Stadion St. Jakob Park, Selasa (6/12/2016) atau Rabu (7/12/2016) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Arsenal berada di tempat teratas klasemen akhir dengan 14 poin.

Pada babak 16 besar, Arsenal tidak akan bersua Barcelona lantaran sama-sama berstatus jawara grup. Namun, kedua klub tersebut berpeluang besar terlibat bentrok dalam babak perdelapan final.

Arsenal memiliki catatan buruk ketika bersua Barcelona di Liga Champions. Pada 11 pertemuan terakhir, Arsenal hanya sekali menang dan mendapat dua hasil imbang. Sementara itu, delapan laga lainnya berujung kekalahan.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer