Sukses


Allegri: Juventus Incar Gol Cepat ke Gawang Dinamo Zagreb

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan timnya akan menyerang Dinamo Zagreb sejak awal laga, dalam matchday terakhir Grup H di Juventus Stadium, Rabu (7/12/2016).

"Kami tampil menyerang sejak peluit awal berbunyi pada pertandingan nanti. Itu semua kami lakukan untuk bisa unggul sejak dini. Situasi itu bisa membuat kami menyimpan energi sepanjang pertandingan," kata Allegri.

"Jika kami tidak bisa melakukan hal itu, kami akan bermain dengan cara yang berbeda. Sebab, mereka tentu akan menahan bola lebih lama dan membuat kami kesulitan untuk mencetak gol," lanjut Allegri.

Kemenangan adalah harga mati bagi Juventus untuk mengklaim status jawara grup. Sebab, saat ini mereka hanya terpaut satu poin dari Sevilla yang berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 10 poin.

Sementara itu, Allegri juga menyebut akan memainkan Paulo Dybala dalam pertandingan nanti. Seperti diketahui, Dybala harus menjalani perawatan akibat cedera yang menimpa ketika dia membela Juventus kontra AC Milan, 22 Oktober 2016.

"Paulo Dybala pasti akan terlibat, tetapi baru akan terjadi pada babak babak kedua. Dybala telah berlatih dengan sangat baik, namun kondisinya masih kurang ideal untuk bermain selama 90 menit," ucap Allegri.

"Kami perlu mengembalikan bentuk fisiknya secara bertahap. Itu berarti Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain akan kami duetkan di barisan serang depan tim," tutur Allegri.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer