Sukses


Atletico Madrid Kalah, Diego Simeone Puji Lini Belakang

Bola.com, Munchen - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, terkesan dengan kerja keras anak asuhnya meski takluk 0-1 dari Bayern Munchen di Liga Champions 2016-2017, Selasa (6/12/2016).

"Kami menunjukkan kinerja yang bagus, terutama dalam hal lini pertahanan. Kami memiliki dua peluang pada 15 menit pertama sebelum akhirnya Bayern Munchen semakin tangguh," kata Simeone.

"Tentu saja, mereka tampil lebih baik terutama pada babak kedua. Akan tetapi, kami masih memiliki kesempatan untuk meraih hasil imbang sampai menit akhir," ujar Simeone.

Pujian Diego Simeone tentang kinerja anak asuhnya bukan tanpa alasan. Menurut statistik UEFA, Atletico Madrid tercatat melepaskan lima percobaan yang tiga di antaranya akurat dengan penguasaan bola 33 persen.

Namun, Atletico Madrid tetap tak mampu mencetak gol dalam laga tersebut. Bayern Munchen pun meraih kemenangan 1-0 berkat gol Robert Lewandowski (28').

Kekalahan dari Bayern Munchen tetap tak berpengaruh pada posisi Atletico Madrid di klasemen. Klub asal Spanyol keluar sebagai juara Grup D dengan koleksi 15 poin, unggul tiga angka dari Bayern Munchen.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer