Sukses


Tuchel: Dortmund Tak Bisa Jual Aubameyang ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, menilai pihaknya sulit untuk melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Real Madrid. Tuchel berpendapat, Aubameyang memiliki peran penting di Dortmund.

"Sebuah hal yang normal bagi dia ingin bermain bersama Real Madrid suatu hari nanti. Banyak pemain dengan talenta seperti dia ingin bermain di salah satu klub terbaik dunia," kata Tuchel.

"Akan tetapi, pandangan saya sudah jelas. Kami tak akan mampu mewujudkan tujuan tim tanpa dia. Sebab, dia adalah pemain luar biasa yang membuat semua orang lebih baik," ucap Tuchel.

Nama Pierre-Emerick Aubameyang santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Pemain asal Gabon itu memiliki impian untuk bermain bersama Los Blancos pada masa depan.

Keinginan Aubameyang pun bak gayung bersambut. Real Madrid mulai mempertimbangkan Aubameyang sebagai amunisi tambahan demi mempertajam lini depan.

Pierre-Emerick Aubameyang musim ini memiliki penampilan mengesankan bersama Borussia Dortmund. Pemain 27 tahun itu sukses mencetak 18 gol dalam 18 pertandingan yang dimainkannya.

Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund dalam laga terakhir fase Grup F Liga Champions 2016-2017, Rabu (7/12/2016). Kemenangan menjadi harga mati bagi Madrid jika ingin finis sebagai juara grup.

Sebab, Madrid saat ini berada di posisi kedua dengan raihan 11 poin, tertinggal dua angka dari Dortmund di puncak klasemen sementara.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer