Sukses


Malam Tak Terlupakan Bagi Suporter Manchester City di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Manchester City melawan Chelsea di ajang Premier League, Sabtu (3/12/2016), memberikan suka cita tersendiri bagi para suporter The Citizens di Jakarta. Mereka ikut serta dalam acara yang diselenggarakan perusahaan PT Asuransi Jiwasraya. 

PT Asuransi Jiwasraya merupakan partner resmi Manchester City sejak Juni 2014. Dalam acara yang digelar di Epicentrum Walk, Jakarta, PT Asuransi Jiwasraya resmi memperbarui kerja sama dengan Manchester City. 

Selain acara memperbarui kerja sama, dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian plakat dari Manchester City kepada Manchester City Supporters Club Indonesia sebagai pengakuan atas status mereka sebagai suporter resmi The Citizens di Indonesia. 

Perwakilan dari Manchester City memberikan plakat kepada Manchester City Supporters Club of Indonesia sebagai pengakuan atas status mereka sebagai suporter resmi dari Manchester City. (Istimewa).

"Ini adalah malam yang tidak terlupakan bagi kami semua. Kami mencintai Manchester City dan sangat luar biasa atas kesempatan yang mereka berikan untuk kami bisa agar bisa dinikmati bersama. Saya sangat menikmati malam yang menakjubkan ini dan tidak sabar untuk acara berikutnya," ujar Ipung Purwanto, Presiden Manchester City Supporters Club Indonesia, dalam rilis yang diterima Bola.com

Selain nonton bareng, acara tersebut diisi dengan beberapa hiburan, di antaranya tanding FIFA 17. Beberapa sudut lokasi acara pun dipasang dinding sejarah yang menampilkan sejarah Manchester City hingga menjadi salah satu klub besar di dunia pada periode saat ini. 

Adapun, dalam kesempatan itu, Manchester City Supporters Club of Indonesia juga memberikan informasi kepada para fans The Citizens di Indonesia bisa turut bergabung menjadi anggota resmi dengan mengunjungi website berikut:  https://supportersclubs.mancity.com/#/map/clubs/584

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer