Sukses


Ungkapan Penyesalan Benzema Usai Real Madrid Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku kecewa dengan hasil imbang 2-2 saat bersua Borussia Dortmund, pada matchday pamungkas Grup F Liga Champions 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (7/12/2016) atau Kamis (8/12/2016) dini hari WIB.

"Sangat penting bagiku untuk mencetak banyak gol. Sayang, saya kecewa dengan hasil yang didapat tim. Kami ingin menang pada pertandingan itu, meskipun kami menyadari Dortmund adalah tim besar," kata Benzema.

Benzema mengakui pertandingan kontra Dortmund berjalan ketat. "Kami kurang berkonsentrasi dan itulah sebabnya semua terjadi. Semua pemain dalam laga itu bermain dengan performa yang luar biasa. Mereka bekerja keras dan bermain penuh kebanggaan," komentar Benzema.

Terkait hasil akhir yang membuat Real Madrid berstatus runner-up, Karim Benzema tak berpikir rumit. Ia mengaku rekan-rekannya akna berjuang maksimal untuk terus melaju. "Pada akhirnya Anda harus mengalahkan semua tim", tegas Benzema.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid sempat memimpin lebih dulu melalui Karim Benzema pada menit ke-28 dan 53'. Borussia Dortmund menyeimbangkan skor melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang (60'), serta Marco Reus (88').

Hasil ini membuat Real Madrid gagal berasa di posisi puncak klasemen Grup F. Mereka berada di urutan kedua dengan 12 poin, berjarak dua poin lebih sedikit dari Borussia Dortmund.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer