Sukses


Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions hingga Matchday ke-6

Bola.com, Jakarta - Pencetak gol terbanyak Liga Champions 2016-2017 hingga matchday ke-6 masih ditempati oleh bintang Barcelona, Lionel Messi. Penyerang mungil asal Argentina tersebut berada pada posisi teratas dengan torehan 10 gol.

Lionel Messi berhasil menambah pundi-pundi golnya usai mencetak sebuah gol saat Barcelona menaklukkan Borussia M'Gladbach 4-0. Selanjutnya diurutan kedua diduduki oleh bomber Paris Saint Germain, Edinson Cavani, dengan koleksi enam gol.

Peringkat ketiga pencetak gol terbanyak Liga Champions 2016-2017 terdapat nama striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Mesin gol asal Polandia tersebut sudah membukukan lima gol berkat tambahan satu gol saat membobol gawang Atletico Madrid.

Pada posisi keempat dan kelima ditempati oleh tujuh pemain yang masing-masing sudah mencetak empat gol. Ketujuh pemain itu adalah Karim Benzema, Arda Turan, Andre Silva, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang, Riyad Mahrez dan Dries Mertens.

Sementara itu bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih belum mampu masuk ke dalam lima besar pencetak gol terbanyak Liga Champions 2016-2017. Hingga matchday ke-6 penyerang asal Portugal tersebut baru menorehkan dua buah gol.

2 dari 6 halaman

1. Lionel Messi (Barcelona) - 10 Gol

3 dari 6 halaman

2. Edinson Cavani (Paris St Germain) - 6 Gol

4 dari 6 halaman

3. Robert Lewandowski (Bayern Munchen) - 5 Gol

5 dari 6 halaman

4. Karim Benzema (Real Madrid) - 4 Gol

6 dari 6 halaman

5. Arda Turan (Barcelona) - 4 Gol

Video Populer

Foto Populer