Sukses


Mourinho: Laga Melawan Zorya Krusial untuk Manchester United

Bola.com, Luhansk - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berharap timnya bisa meraih kemenangan melawan Zorya Luhansk dalam matchday terakhir fase Grup A Liga Europa 2016-2017, Kamis (8/12/2016).

"Laga ini penting untuk Manchester United. Jika kami kalah, maka kami akan tersingkir. Kami tak ingin tersingkir dan ingin terus melaju di kompetisi ini," kata Mourinho.

"Zorya sudah tersingkir, akan tetapi mereka memiliki pertandingan terakhir untuk dimainkan. Jadi, saya yakin mereka juga akan mencoba untuk memenangi pertandingan dengan baik," ujar The Special One.

Manchester United saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai sembilan. Setan Merah unggul dua poin atas Feyenoord yang menempati posisi ketiga, dan tertinggal satu angka dari Fenerbahce yang menghuni urutan teratas.

Secara matematis, Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang melawan Zorya untuk memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Europa 2016-2017.

"Kami ingin memenangi laga nanti dan melaju ke fase knock out. Kami akan mencoba melaju sejauh mungkin di kompetisi ini," ucap Mourinho.

Laga nanti menjadi pertemuan kedua bagi Manchester United dan Zorya Luhansk sepanjang sejarah. Pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford, Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas wakil Ukrania tersebut.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer