Sukses


Scholes Yakin Manchester United Akan Menjuarai Liga Europa

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, yakin mantan klubnya tersebut akan menjuarai Liga Europa musim ini. Menurutnya, MU memiliki skuat yang mumpuni untuk bisa lolos ke final dan meraih titel juara. 

Manchester United baru saja mengalahkan Zorya Luhansk dengan skor 0-2 pada laga terakhir Grup A Liga Europa di Stadion Chornomorets, Kamis (8/12/2016). Kemenangan itu sekaligus membuat The Red Devils lolos ke-32 besar dengan status runner-up grup. 

MU menempati posisi kedua Grup A dengan mendulang 12 poin. Anak asuh Jose Mourinho itu tertinggal satu angka dari Fenerbahce yang berada di posisi teratas. 

Lolos sebagai peringkat kedua grup, Manchester United berpeluang menghadapi klub-klub besar Eropa, mulai dari Ajax Amsterdam, Fiorentina, Olympique Lyon, AS Roma, hingga Schalke 04. Namun, Scholes yakin Setan Merah mampu melewati hadangan tersebut hingga ke final dan keluar sebagai juara. 

"Jujur, saya tidak khawatir dengan salah satu tim yang lolos ke-32 besar Liga Europa. Menurut saya, MU memiliki skuat yang benar-benar bagus," ujar Scholes.

"Mereka mulai memainkan sepak bola yang benar-benar bagus dan saya nilai memang demikian, mereka adalah tim favorit untuk memenangkan kompetisi ini. Saya bisa melihat jalan mereka menuju ke sana," lanjutnya.

Manchester United bakal mengetahui siapa lawan berikutnya pada fase 32 besar Liga Europa ketika Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) melakukan pengundian di Nyon, Swiss, 12 Desember 2016. 

Sumber: Daily Mail 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer