Sukses


Ibrahimovic: Gol Mkhitaryan Membuat Manchester United Nyaman

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memuji penampilan serta gol Henrikh Mkhitaryan saat bersua Zorya Luhansk, Kamis (8//12/2016) atau Jumat (9/12/2016) dini hari WIB, di Stadion Chornomorets.

Pada Matchday 6 Grup A Liga Europa tersebut, Henrikh Mkhitaryan tampil bagus sepanjang pertandingan. Penampilan semakin lengkap dengan golnya pada menit ke-48.

Ia merobek jala lawan setelah melakukan solo run dari tengah lapangan. Mkhitaryan mampu melewati 4 pemain Zorya Luhansk, plus menaklukkan kiper lawan, dengan sepakan mendatar.

Usai menembus pertahanan lawan, dan masuk ke kotak penalti, Mkhitaryan mengirim si kulit bundar ke sisi kiri gawang Zorya Luhansk. Gol tersebut memecah kebuntuan Manchester United, yang gagal dalam beberapa usaha sepanjang babak pertama.

Aksi Mkhitaryan membuat Zlatan Ibrahimovic kagum. Ibrahimovic menganggap gol Mkhitaryan luar biasa, dan hanya bisa dilakukan pemain bertalenta tinggi. "Sungguh indah dan luar biasa. Saya kagum dengan kecepatan dan kontrol Mkhitaryan selama berlari menuju area penalti lawan. Ia juga berhasil mendapatkan momentum untuk melepaskan tendangan, lebih cepat dari aksi kiper serta bek lawan," jelas Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengakui gol Mkhitaryan membuat pertandingan seolah selesai dan Manchester United menjadi nyaman. "Mkhitaryan melakukan tugasnya dengan sangat baik. Saya senang dengannya, sebab Mkhitaryan sudah menunjukkan kualitas luar biasa," ucap eks pemain Paris Saint-Germain ini.

Sang pencetak gol, Mkhitaryan mengaku hanya ingin fokus terhadap pertandingan. Menurutnya, proses gol tersebut menjadi bagian dari pembuktian. "Saya senang bisa mencetak gol dan membawa tim menang. Saya harap bisa meneruskan performa ini demi kebaikan Manchester United," kata Mkhitaryan.

Sumber: MUTV, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer