Sukses


Mario Gomez Simpan Kenangan Indah bersama Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Striker VfL Wolfsburg Mario Gomez selalu ingat dengan kenangan manis saat bermain di Bayern Munchen. Gomez pun menantikan laga spesial melawan mantan klubnya itu.

Pada Sabtu (10/12/2016), Gomez dan rekan-rekannya bakal bertandang ke markas Bayern Munchen dalam lanjutan Bundesliga. Sehari jelang pertemuan itu, Gomez menceritakan pengalaman saat masih berseragam Die Roten.

"Kota Munchen jelas menjadi rumah saya. Saya merasa ada sesuatu yang spesial meski harus berhadapan dengan Bayern Munchen," kata Gomez.

"Saya memiliki pengalaman hebat pada tahun-tahun lalu. Bersama Bayern Munchen, saya memenangi banyak gelar, termasuk Liga Champions, Bundesliga, dan DFB Pokal. Saat itu, semua pemain bersatu dan kami adalah tim yang hebat," lanjutnya.

Gomez bermain untuk Bayern Munchen selama empat musim dari 2009-2013. Dia mencetak 113 gol dalam 174 pertandingan Die Roten di berbagai ajang. Setelah itu, Gomez melanjutkan karier bersama Fiorentina (2013-2015), Besiktas (2015-2016), dan kini Wolfsburg.

Kendati demikian, Gomez tetap bersikap profesional demi membawa Wolfsburg meraih kemenangan. Die Wolfe butuh hasil memuaskan demi menjauhkan diri dari posisi ke-15 yang hanya berjarak dua poin dari penghuni zona degradasi, Darmstadt.

"Semoga saya bisa mencetak satu atau dua gol ke gawang Bayern Munchen. Saya tahu setiap gol nanti akan sangat berarti bagi kami," tutur Gomez.

Sumber: Bayern Munchen, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer