Sukses


Bayern Munchen Tetapkan Target Saat Jamu Arsenal

Bola.com, Nyon - Ketua Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, berharap timnya bisa mencetak gol pada laga leg pertama melawan Arsenal di 16 besar Liga Champions 2016-2017.

"Arsenal dikenal sebagai tim yang tampil menyerang dan memainkan gaya sepak bola menarik. Itu merupakan ciri khas dari Arsene Wenger," kata Rummenigge.

"Saya masih mengingat ketika mereka bermain dengan sangat bertahan melawan kami pada masa lalu. Jadi, kami harus memastikan bisa mencetak satu atau dua gol di kandang sehingga bisa sedikit lebih tenang ketika bertandang ke London," ujar Rummenigge.

Laga leg pertama akan berlangsung di Allianz Arena pada 15 Februari 2017. Setelah itu, Bayern Munchen akan bertandang ke Stadion Emirates untuk melakoni laga leg dua yang berlangsung 7 Maret 2017.

Bayern Munchen melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 dengan status runner-up Grup D. Sementara itu, Arsenal melenggang ke fase knock out dengan predikat juara Grup A.

Pertemuan nanti menjadi yang ke-11 bagi Bayern Munchen dan Arsenal sepanjang sejarah. Pada laga-laga sebelumnya, Die Roten meraih empat kemenangan, Meriam London meraih tiga kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer