Sukses


Manuel Neuer Tak Sabar Hadapi Arsenal

Bola.com, Munchen - Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, menyambut antusias undian 16 besar Liga Champions 2016-2017 yang mempertemukan timnya dengan Arsenal. Neuer pun tak sabar melawan Arsenal yang sudah enam kali dihadapinya itu.

"Ini merupakan pertandingan yang menarik dan sulit. Kami tahu Arsenal adalah tim yang bagus dalam beberapa tahun terakhir," kata Neuer.

"Kami sudah cukup sering menghadapi mereka, termasuk dua kali di 16 besar. Saya rasa Arsenal lebih tangguh sekarang ketimbang tahun-tahun terakhir," ujar Neuer.

Selain itu, Neuer juga tak sabar untuk menghadapi rekan setimnya di tim nasional Jerman yakni Mesut Ozil dan Shkodran Mustafi. Seperti diketahui, dua nama tersebut memiliki peran penting di skuat Meriam London musim ini.

"Satu hal yang juga menyenangkan adalah kami akan menghadapi sesama pemain Jerman. Mesut Ozil dan Shkodran Mustafi bermain untuk Arsenal," ujar kiper 30 tahun itu.

Neuer sejauh ini telah enam kali menghadapi Arsenal yang seluruhnya terjadi di Liga Champions. Dalam enam kesempatan, Neuer merasakan tiga kemenangan, satu imbang, dan sekali kalah. Gawang Neuer tercatat sudah tujuh dibobol Arsenal.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke-11 bagi Bayern Munchen dan Arsenal sepanjang sejarah. Die Roten berhasil meraih empat kemenangan, Arsenal meraih tiga kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

Leg pertama sendiri akan digelar di Allianz Arena pada 15 Februari 2017. Sebab, Bayern Munchen finis sebagai runner-up Grup D. Kemudian, Die Roten akan menantang Arsenal di Stadion Emirates pada laga leg kedua yang berlangsung 7 Maret 2017.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer