Sukses


Arjen Robben Sindir Arsenal soal 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Munchen - Arjen Robben menyindir Arsenal yang akan menjadi lawan Bayern Munchen pada 16 besar Liga Champions 2016-2017. Menurut dia, target Arsenal dalam turnamen tersebut "hanya" lolos ke perempat final. 

"Kami bermain melawan mereka (Arsenal) beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir dan selalu menang. Kami juga selalu lolos ke babak berikutnya. Namun, mungkin sekarang akan menjadi pertandingan tersulit sejauh ini," ujar Arjen Robben .

"Bagi kami, sangat penting berada dalam kondisi 100 persen setelah jeda musim dingin ketika menghadapi mereka. Bagi mereka, tekanan besarnya adalah lolos ke perempat final untuk kali pertama. Target kami adalah selalu final. Namun, ini tidak akan membuat laga menjadi mudah," ia menambahkan.

Arsenal dan Bayern Munchen sudah saling berhadapan sebanyak 10 kali sejak Liga Champions 2000-2001. Dalam 10 pertemuan tersebut, Arsenal dan Bayern Munchen tercatat bertanding sebanyak tiga kali pada 16 besar Liga Champions.

Secara total, Bayern Munchen tampil dominan dengan meraih lima kemenangan, sedangkan skuat asuhan Arsene Wenger hanya mampu menang sebanyak tiga kali. Teranyar, Bayern Munchen menang agregat 3-1 atas Arsenal pada 16 besar Liga Champions 2013-2014.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer