Sukses


Cristiano Ronaldo: Real Madrid ke Jepang untuk Juara

Bola.com, Yokohama - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyebut gelar Piala Dunia Antarklub 2016 merupakan trofi penting buat timnya. Untuk itu, Madrid bertekad membawa pulang titel juara tersebut dalam lawatannya ke Jepang.

Berstatus sebagai juara Liga Champions 2015-2016, El Real otomatis lolos ke semifinal Piala Dunia Antarklub 2016. Mereka bakal bersua Club America yang merupakan juara CONCACAF Champions League 2016.

Laga Los Blancos kontra Club America akan dihelat di Nissan Stadium, Yokohama, Jepang, Kamis (16/12/2016). Jika berhasil membungkam America, Madrid bakal lolos ke final dan menghadapi Kashima Antlers di International Stadium Yokohama, Minggu (18/12/2016).

"Kami tidak berada di Jepang untuk berlibur, kami berada di sini untuk memenangkan Piala Dunia Antarklub. Itu adalah sebuah trofi yang memiliki arti yang sangat penting, kami ingin memenangkan kompetisi ini untuk dapat mengakhiri tahun dengan cara yang terbaik," ujar Ronaldo.

"Para pendukung Real Madrid adalah yang terbaik, dan yang kami inginkan adalah memenangkan Piala Dunia Antarklub dan berbagi satu lagi gelar dengan seluruh madridistas," lanjutnya.

Sejauh ini, Real Madrid baru dua kali meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub. Terakhir kali mereka menjadi kampiun pada 2014, usai mengalahkan San Lorenzo dengan skor 2-0 di Stade de Marrakech, Maroko pada 20 Desember 2014.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer