Sukses


Carlos Bacca Bahagia di AC Milan

Bola.com, Milan Pemain AC Milan, Carlos Bacca, gencar dikabarkan akan meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat. Namun agen sang pemain, Sergio Barila, menegaskan kalau kliennya masih betah bersama AC Milan.

Pada bursa transfer musim panas lalu, AC Milan hampir melepas Bacca ke West Ham United. Tetapi hingga tenggat transfer, striker asal Kolombia tersebut masih berstatus sebagai pemain AC Milan. 

Kedatangan Vincenzo Montella pada awal musim 2016/17 membuat produktivitas gol Bacca menurun. Montella cenderung lebih memilih duet M'Baye Niang dan Gianluca Lapadula di lini depan. Kondisi tersebut diperburuk dengan cedera otot yang dialami Bacca.

Mantan pemain asal Sevilla tersebut sempat terlihat berada di Spanyol untuk menyaksikan laga Sevilla. Hal ini menghembuskan spekulasi kalau Bacca akan kembali bergabung dengan klub juara Liga Europa tersebut. Namun Barila terus mengatakan kalau Bacca akan bertahan di Italia.

"Bacca merasa bahagia di Milan. Kebahagiaan juga dirasakan Vincenzo Montella dan manajemen klub. Mereka merasa lega karena Bacca bertahan di klub tersebut," jelas Barila.

Hingga pekan ke-16 Liga Italia Serie A, Bacca sudah mencatatkan 13 penampilan dan menyumbang enam gol untuk AC Milan. Striker asal Kolombia tersebut sudah absen dalam tiga laga terakhir karena cedera otot. Kabar terakhir, Bacca sudah mulai kembali berlatih dan berpeluang tampil pada pekan ke-17 Serie A, ketika AC Milan menjamu Atalanta (17/12/2016).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer