Sukses


Hubungan Icardi dan Jovetic Dikabarkan Memburuk

Bola.com, Milan - Kabar negatif menerpa skuat Inter Milan terkait perpecahan di ruang ganti klub. Dilansir dari Calciomercato, Mauro Icardi dan Stevan Jovetic disebut sebagai pemain yang saat ini terlibat pertikaian di skuat Inter Milan. 

Kabar ini kali pertama berhembus akibat pernyataan yang dilontarkan agen Jovetic, Fali Ramadani. Menurut Ramadani, Inter Milan bukanlah klub besar karena membiarkan pemain yang memilih skuat utama di klub tersebut.

"Para petinggi Inter Milan tidak bersikap layaknya profesional terhadap Jovetic. Saya bisa beberkan kalau skuat Inter Milan ditentukan para pemainnya sendiri bukan pelatih, dan hal tersebut tidak mencirikan Inter Milan sebagai klub besar," ungkap Ramadani.

Sebagai kapten tim, Mauro Icardi dituding Ramadani memiliki privilese untuk menentukan siapa pemain yang patut menempati starting lineup Inter Milan. Keutamaan tersebut digunakan Icardi untuk tidak menyertakan Jovetic dalam skuat klub ketika menjalani pertandingan.

Pada laga melawan Sassuolo kemarin, Jovetic sama sekali tidak berada di bangku cadangan karena tidak disertakan dalam laga tersebut oleh Stefano Pioli.

Inter Milan berencana melepas Jovetic pada Januari mendatang. Klub asal China, Jiangsu Suning, dikabarkan sebagai satu di antara klub yang tertarik untuk memboyong pemain asal Montenegro tersebut. Selain Jiangsu, Inter Milan juga berencana menjadikan Jovetic sebagai alat barter untuk mendapatkan Milan Badelj dari Fiorentina.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer