Sukses


Hadapi AC Milan di Piala Super Italia, Juventus Boyong 24 Pemain

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi AC Milan pada laga Piala Super Italia di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016). melakoni duel ini, Juve memboyong 24 pemain. 

Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, memanggil seluruh penggawa utamanya ditambah beberapa amunisi pemain muda. Salah satu pemain Juventus Primavera yang diboyong ke Qatar adalah Luca Coccolo.

Selain itu ada rekrutan muda asal klub Malmo, Mattias Andersson yang turut dibawa ke Timur Tengah. Adapun Leonardo Bonucci, Dani Alves, dan Rolando Mandragora tak disertakan Allegri, karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Sementara itu, Marko Pjaca dan Andrea Barzagli yang baru kembali berlatih bersama dengan tim pasca-cedera, ikut diterbangkan ke Doha.

Laga ini sekaligus menjadi pertandingan terakhir klub-klub di Italia pada 2016. Juventus menghadapi duel ini dengan status juara Serie dan Coppa Italia, sedangkan AC Milan runner-up Coppa Italia. 

Berikut ini daftar skuat Juventus di Piala Super Italia:

Kiper: Gianluigi Buffon, Neto, Emil Audero.

Bek: Giorgio Chiellini, Mehdi Benatia, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Coccolo, Andersson.

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Juan Cuadrado, Claudio Marchisio, Hernanes, Mario Lemina, Kwadwo Asamoah, Stefano Sturaro.

Striker: Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Marko Pjaca, Paulo Dybala.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Piala Super Italia

Video Populer

Foto Populer