Sukses


Maradona Ingin Laga Real Madrid Vs Napoli Dimainkan Hari Ini

Bola.com, Rio de Janeiro - Legenda timnas Argentina, Diego Maradona, berharap laga 16 besar Liga Champions antara Real Madrid kontra Napoli dimulai hari ini. Sebab menurutnya, penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo, sedang tidak dalam kondisi fit setelah berlaga di Piala Dunia Antarklub 2016.

"Saya ingin laga itu dimainkan hari ini, karena Ronaldo tidak berada dalam kondisi terbaik. Namun, saya berpikir dia akan kembali berada dalam kondisi puncak ketika sudah memasuki bulan Februari. Begitu juga dengan skuat Real Madrid," kata Maradona.

Cristiano Ronaldo sedang berada dalam performa puncak bersama Real Madrid. Tercatat, kapten timnas Portugal itu telah mengemas 10 gol dari 11 penampilan di kompetisi La Liga musim ini.

Teranyar, Cristiano Ronaldo mampu mencetak hattrick ketika timnya membungkam Kashima Antlers 4-2 pada partai final Piala Dunia Antarklub, 18 Desember 2016. Selain membawa Madrid meraih gelar juara, CR7 juga menyandang status sebagai top scorer turnamen tersebut. 

Di sisi lain, Napoli melego Gonzalo Higuain ke Juventus dengan nilai transfer 90 juta euro pada awal musim ini. Diego Maradona menilai, manajemen Napoli telah mengambil keputusan keliru.

"Higuan mencetak 36 gol untuk Napoli musim lalu. Itu merupakan keajaiban dan pihak klub memanfaatkan situasi itu untuk menjualnya. Napoli melihat jika Juventus membutuhkan penyerang dan akhirnya melego ke mereka. Seharusnya keputusan itu diambil menggunakan hati nurani," kata Maradona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer