Sukses


Eks Pemain Manchester United Kembali Bermain pada Usia 41 Tahun

Bola.com, La Plata - Estudiantes berhasil membuat Juan Sebastian Veron kembali dari masa pensiun. Klub asal Argentina itu mengontrak Veron untuk jangka waktu 18 bulan mendatang.

"Veron yang juga merupakan presiden klub akan bermain di kompetisi divisi utama serta Copa Libertadores. Dia menerima upah minimum yang akan didonasikan untuk pengembangan klub," sebut pernyataan klub.

"Veron telah menjalani latihan bersama Profesor Leandro De Rose dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu dilakukan untuk mencapai kondisi fisik terbaik demi musim kompetisi 2017," lanjut pihak klub.

Estudiantes merupakan klub yang memberikan Veron debut profesional pada 1994. Setelah itu, Veron pindah ke Boca Juniors pada 1996 yang membuat namanya melejit dan menjadi incaran klub-klub Eropa.

Pada 1996, Veron memulai petualangan di Eropa bersama Sampdoria. Dia juga tercatat pernah membela Parma, Lazio, Manchester United, Chelsea, dan Inter Milan.

Memasuki tahun 2007, Veron memutuskan bergabung ke Estudiantes. Pada 2014, pemain yang kini berusia 41 tahun itu memilih pensiun sebagai pesepak bola. Namun, Veron saat ini kembali dari masa pensiun untuk bermain di Estudiantes.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer