Sukses


Juventus Sudah Punya Calon Pengganti Massimiliano Allegri

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Sportmediaset, Kamis (29/12/2016), berencana merekrut pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, jika Massimiliano Allegri hengkang dari Turin. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Massimiliano Allegri dikabarkan mulai "gerah" dengan sikap para petinggi Juventus. Salah satu penyebabnya karena kegagalan Juventus meraih trofi Piala Super Italia 2016 setelah dikalahkan AC Milan pada pertandingan final. 

Bahkan, Massimiliano Allegri diberitakan sempat cekcok dengan dua petinggi Juventus, yakni Beppe Marotta dan Fabio Paratici. Arsenal lalu dikabarkan mencoba memanfaatkan situasi tersebut untuk menggoda Massimiliano Allegri bergabung ke Emirates Stadium. 

Arsenal ingin merekrut Massimiliano Allegri lantaran Arsene Wenger hingga saat ini belum memperpanjang kontrak. Menurut pemberitaan media-media Inggris, manajer asal Prancis tersebut berniat pensiun setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2017. 

Terkait ketertarikan Juventus merekrut Diego Simeone, Direktur Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, mengatakan klubnya akan berupaya penuh mempertahankan sang pelatih. 

"Diego Simeone akan terus berada di Atletico Madrid pada musim ini dan selanjutnya. Itu adalah hal yang yakin dan pasti," kata Direktur Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin.

Sumber: Sportmediaset

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer