Sukses


Juventus dan Inter Milan Berburu Tanda Tangan Roberto Gagliardini

Bola.com, Turin - Juventus dan Inter Milan, diberitakan Football Italia, Sabtu (31/12/2016), sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Atalanta, Roberto Gagliardini.

Roberto Gagliardini merupakan pilar penting di lini tengah Atalanta musim ini. Pemain 22 tahun itu telah mengemas dua assist dari 13 penampilan di Serie A, dengan catatan menit bermain selama 775 menit.

Berkat kontribusinya, Atalanta berada di urutan keenam klasemen sementara dengan 32 poin, unggul dua angka dari Inter Milan yang berada di posisi ketujuh. 

Football Italia mengabarkan, Inter Milan telah mengeluarkan dana 25 juta euro untuk memboyong Roberto Gagliardini ke Giueseppe Meazza. Inter Milan ingin merekrut sang pemain karena pelatih Stefano Pioli belum puas dengan performa lini tengah skuatnya saat ini.

Namun, upaya Inter Milan untuk menggaet Roberto Gagliardini disebut tidak akan berjalan mudah karena Juventus siap ikut serta memburu sang pemain. Juventus diberitakan mengincar Roberto Gagliardini untuk mengisi posisi kosong setelah Paul Pogba hijrah ke Manchester United. 

Kontrak Roberto Gagliardini bersama Atalanta baru akan berakhir pada 30 Juni 2021. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer