Sukses


Diego Simeone Tidak Sabar Latih Inter Milan

Bola.com, Milan - Mantan pelatih Inter Milan, Luigi "Gigi" Simoni, mengklaim, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sangat ingin melatih I Nerazzuri jika diberi kesempatan. 

Diego Simeone masih terikat kontrak di Atletico Madrid hingga 30 Juni 2018. Dalam beberapa bulan terakhir, Diego Simeone dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak agar dapat kembali berkarier di Serie A sebagai pelatih Inter Milan. 

"Saya baru berbicara kepada Simeone dan dia berkata kepada saya sangat jelas, dia tidak sabar untuk menjadi pelatih Inter. Jika dia memiliki kesempatan, dia akan senang kembali ke Inter Milan. Menurut saya, dia akan cocok dengan sepak bola Italia dan Inter," ungkap Luigi Simoni. 

"Dia tahu bagaimana cara membimbing para pemain dan secara dasar sudah menjadi 'pelatih' saat masih berada dalam tim saya. Saya berkata kepada dia saat itu. Mempertimbangkan taktik dan temperamennya, dia akan berkerja sangat baik di Italia," ia menambahkan. 

Luigi Simoni dan Diego Simeone pernah bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Inter Milan pada musim 1997-1998. Keduanya mampu mengantar Inter Milan meraih trofi Piala UEFA pada musim tersebut. 

Inter Milan diberitakan sudah lama mengincar posisi Diego Simeone sebagai pelatih. Pada musim 2016-2017, skuat asuhan Stefano Pioli masih berada di peringkat ketujuh dengan perolehan poin 30 dari 18 pertandingan, tertinggal 12 angka dari Juventus di posisi pertama. 

Sumber: Tribal Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer