Sukses


Proses Transfer Lucas Leiva ke Inter Milan Tersendat

Bola.com, Milan - Inter Milan menjadikan Lucas Leiva sebagai satu di antara pemain incaran mereka pada bursa transfer Januari. Namun negosiasi untuk mendatangkan sang pemain dari Liverpool masih belum menemui titik temu. 

Kontrak Lucas bersama Liverpool akan berakhir pada Juni mendatang. Karena alasan tersebut, Liverpool menginginkan Inter Milan menjamin masa depan Lucas dengan kontrak permanen agar sang pemain tidak perlu mencari klub baru pada akhir musim 2016-17.

Namun manajemen Inter Milan masih enggan menawarkan kontrak permanen kepada Lucas. Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menginginkan Lucas datang dengan status pinjaman tanpa opsi permanen pada akhir musim nanti.

Ausilio ingin sang pemain membuktikan terlebih dahulu kalau ia layak menjadi pemain Inter Milan atau tidak. Hal ini bisa dimaklumi karena Lucas dikenal sebagai pemain yang rentan cedera.

Lucas didatangkan Liverpool dari Gremio pada Juli 2007. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut merupakan satu di antara pemain favorit publik Anfield.

Selain Lucas, Inter Milan saat ini juga tengah mengevaluasi beberapa pemain lain seperti John Obi Mikel dan gelandang muda Atalanta, Roberto Gagliardini.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer