Sukses


Oscar Dapat Sambutan Meriah dari Suporter Shanghai SIPG

Bola.com, Shanghai - Mantan gelandang Chelsea, Oscar, dikabarkan Daily Mail, Senin (2/1/2017), mendapat sambutan hangat saat tiba di Shanghai, China, untuk memulai petualangan baru bersama Shanghai SIPG. 

Oscar bergabung dengan Shanghai SIPG dengan banderol 52 juta pounds. Gelandang asal Brasil tersebut dikabarkan menerima gaji sebesar 400.000 pounds per pekan bersama klub asuhan Andre Villas-Boas tersebut. 

Seperti dilansir Daily Mail, Oscar terlihat bahagia begitu melihat ratusan suporter sudah menunggunya di Bandara Shanghai Pudong. Sebelum berjalan menuju bus, perwakilan Shanghai SIPG pun memberikan kalungan bunga sebagai tanda selamat datang untuk sang pemain. 

Oscar yang terlihat mengenakan syal klub juga tak ketinggalan memberikan tanda tangan kepada para suporter Shanghai SIPG yang secara khusus datang. Selain kalungan bunga, menurut Daily Mail, Oscar pun mendapat beberapa kado dari penggemarnya saat di bandara. 

Gelandang anyar Shanghai SIPG, Oscar, saat tiba di Bandara Shanghai Pudong, Senin (2/1/2017). (AFP/STR).

Oscar hijrah dari Chelsea setelah tidak mendapat kesempatan bermain reguler dari manajer Antonio Conte. Pada musim 2016-2017, Oscar hanya tampil dalam 11 pertandingan. Transfer ini pun tercatat sebagai penjualan termahal sepanjang sejarah klub. 

"Saya ingin berterima kasih kepada Chelsea, pemilik klub, dan seluruh pekerja yang membuat waktu saya di sana terasa amat spesial. Ucapan terima kasih spesial ditunjukkan kepada para suporter Chelsea yang sangat spesial dan saya sangat terhormat bisa menjadi bagian dari klub Anda," kata Oscar, setelah resmi bergabung dengan Shanghai SIPG.

"Liga Europa, Piala Liga, dan tentu saja, juara Premier League!!! Anda semua akan selalu mendapat tempat spesial di hati saya," Oscar menambahkan.

Ini bukan kali pertama Chinese Super League menggelontorkan dana besar untuk memboyong pemain bintang Eropa. Pada Juni lalu, Shanghai SIPG juga sempat menggelontorkan dana 47 juta pounds untuk memboyong striker asal Brasil, Hulk, dari Zt St Petersburg. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer