Sukses


PSG Resmi Mendatangkan Julian Draxler dari VfL Wolfsburg

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) meresmikan perekrutan gelandang Julian Draxler dari VfL Wolfsburg pada Selasa (3/1/2017). PSG dikabarkan membeli Draxler dengan biaya transfer sebesar 34 juta poundsterling.

"Julian Draxler telah menandatangni kontrak dengan PSG pada Senin ini. Draxler akan berada di PSG hingga musim panas 2021," sebut pernyataan resmi PSG.

Pihak klub berharap Draxler bisa meningkatkan performa PSG pada paruh kedua musim 2016-2017. Pasalnya, PSG saat ini hanya menduduki peringkat ketiga klasemen Ligue 1 dengan raihan 39 poin dari 19 pertandingan.

PSG tertinggal tiga poin dari AS Monaco dan lima poin dari OGC Nice yang sedang memimpin klasemen. Selama musim ini bergulir, Les Parisien sudah menelan kekalahan sebanyak empat kali di kompetisi domestik.

Kedatangan Draxler mengindikasikan Jese Rodriguez bakal dilepas PSG dalam waktu dekat. Selain Draxler, PSG menumpuk banyak gelandang serang seperti Angel di Maria, Lucas Moura, Hatem Ben Arfa, Javier Pastore, maupun pemain muda Jean Kevin Augustin.

Pada musim ini, Draxler tampil dalam 14 laga Wolfsburg di berbagai ajang. Draxler gagal membawa Die Wolfe masuk papan atas Bundesliga karena sejauh ini menempati urutan ke-13 dari 18 peserta.

Sumber: Paris Saint-Germain

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer