Sukses

Kabar Transfer: Madrid Incar Dele Alli, Aubameyang ke China?

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Jumat (6/1/2017), diwarnai niat Real Madrid mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Menurut The Guardian, pemilik Tottenham, Daniel Levy, bersedia melepas wonderkid Inggris tersebut dengan kisaran harga mencapai 50 juta poundsterling atau sekitar 821 miliar rupiah.

Peluang Los Blancos untuk mendapatkan Dele Alli terbilang besar karena Tottenham lebih memilih menjual pemainnya itu ke klub di luar Liga Inggris. Pada musim ini penampilan pesepak bola berusia 20 tahun itu memang cukup menawan, hingga pekan ke-20 Liga Inggris, Alli sudah mampu mencetak 10 gol.

Selain Dele Alli, kabar transfer menarik lainnya datang dari Liga China, dimana setelah merekrut Oscar, Shanghai SIPG berniat mendatangkan striker Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang. Klub raksasa negeri tirai bambu itu siap memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan penyerang asal Gabon tersebut.

Diberitakan Gazzetta dello Sport, Shanghai SIPG akan menyediakan dana senilai 128 juta poundsterling atau sekitar 2 triliun rupiah untuk Aubameyang. Jika terealisasi angka tersebut akan memecahkan rekor dunia yang sebelumnya dipegang Paul Pogba dengan nilai transfer 100 juta poundsterling.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

1 dari 6 halaman

1. Dele Alli (Tottenham Hotspur)

The Guardian melaporkan jika Real Madrid tertarik untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli ke Santiago Bernabeu. Pemilik Spurs, Daniel Levy, disebut bersedia menjual pesepak bola 20 tahun itu kepada klub di luar Liga Inggris dengan kisaran harga sekitar 50 juta poundsterling.

2 dari 6 halaman

2. Pierre Emerick Aubameyang (Dortmund)

Setelah mendatangkan Oscar, Shanghai SIPG kini tertarik memboyong striker Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang. Diberitakan Gazzetta dello Sport, klub asal China itu akan menyiapkan dana segar senilai 128 juta poundsterling untuk mendapatkan penyerang asal Gabon tersebut.

3 dari 6 halaman

3. Memphis Depay (Manchester United)

Dikabarkan The Sun, Manchester United menolak opsi peminjaman yang diajukan Manajer Everton, Ronald Koeman, terhadap Memphis Depay. Manajemen Setan Merah memang ingin melepas gelandang asal Belanda tersebut, namun hanya dengan opsi pembelian permanen.

4 dari 6 halaman

4. Ricardo Rodriguez (Wolfsburg)

Chelsea siap menyalip Arsenal untuk mendapatkan bek sayap asal Swiss, Ricardo Rodriguez, pada bursa transfer Januari ini. The Sun menyebutkan jika manajemen klub Jerman tersebut sudah menjalin komunikasi dan bersedia melepas sang pemain ke Stamford Bridge.

5 dari 6 halaman

5. Miralem Pjanic (Juventus)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, disebut The Sun tertarik mendatangkan gelandang Juventus, Miralem Pjanic dengan harga 28 juta poundsterling. Namun Si Nyonya Tua berniat menjadikan mantan pemain AS Roma itu sebagai barter untuk mendapatkan bintang Meriam London, Alexis Sanchez.

 

 

1 dari 6 halaman

Selanjutnya: 1. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)
 

1 Komentar

  • Fadil Felico

    waah manteepp nihh, klo griezmann main mau gantiin siapaa? mmhh

    0
 

Video Populer

Foto Populer

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer