Sukses


AC Milan Siap Bajak Transfer Lucas Leiva ke Inter Milan

Bola.com, Milan - AC Milan berencana mengganggu Inter Milan dalam perburuan Lucas Leiva dari Liverpool. Kondisi ini bisa semakin meruncingkan persaingan antara kedua klub. 

Lucas gencar diberitakan akan menuju Italia dengan Inter Milan sebagai tujuan utama. Perwakilan Inter Milan dan Liverpool dikabarkan sudah bertemu untuk membahas transfer sang pemain.

Namun kedua klub masih belum menemui titik temu mengenai kesepakatan transfer sang pemain. Inter Milan ingin menampung Lucas dengan status pinjaman tanpa opsi untuk mempermanenkan sang pemain, sedangkan Liverpool ingin Inter Milan memberikan jaminan untuk membeli sang pemain pada akhir musim.

Negosiasi yang semakin molor ini menghasilkan celah untuk AC Milan yang juga ingin memboyong gelandang berpengalaman tersebut. AC Milan kabarnya akan ikut dalam perburuan dan memberikan penawaran yang lebih bagus dari Inter Milan.

CEO AC Milan, Adriano Galliani, sudah menghubungi Liverpool untuk mendiskusikan transfer Lucas. Galliani siap memberikan jaminan untuk membeli Lucas pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akuisisi yang dilakukan Sino-Sports Europe pada Maret nanti, akan membuat AC Milan mempunyai dana besar untuk belanja pemain pada bursa transfer berikutnya.

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer