Sukses


Allegri Pecahkan Rekor Kemenangan Kandang Juventus Milik Conte

Bola.com, Turin - Juventus mencatatkan rekor baru di Serie A usai meraih kemenangan 3-0 atas Bologna pada laga pekan ke-19, Minggu (8/1/2017) waktu setempat. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ke-26 yang diraih I Bianconeri di kandang secara beruntun. 

Juventus tak terkalahkan dalam pertandingan kandang di Serie A dimulai pada pekan ketujuh musim 2015-2016. Sejak saat itu, pasukan Massimiliano Allegri selalu meraih tiga poin ketika menjamu lawan dalam laga Serie A di Turin.

Jumlah tersebut memecahkan rekor sebelumnya yang pernah diraih Juventus. Ketika masih di bawah asuhan Antonio Conte, Juventus meraih 25 kemenangan kandang beruntun rentang Agustus 2013 sampai Desember 2014.

Ketika itu rekor kemenangan Juventus di kandang terhenti saat mereka ditahan imbang Sampdoria dengan skor 1-1.

Dengan musim 2016-2017 masih menyisakan sembilan laga kandang di Serie A, bisa dipastikan Allegri berpeluang memperpanjang catatan apiknya tersebut.

Namun, Allegri perlu berpikir keras untuk mewujudkan hal tersebut mengingat pada laga kandang selanjutnya Juventus akan menjamu Lazio pada 22 Januari 2017.

Saat ini, Juventus kukuh di puncak klasemen sementara Serie A 2016-2017 dengan raihan 45 poin. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan unggul empat angka dari AS Roma yang berada di urutan kedua.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer