Sukses


Jese Rodriguez Tak Punya Masa Depan di PSG

Bola.com, Paris - Salah satu agen Jese Rodriguez, Armando Ufarte, menilai kliennya siap hengkang karena tak melihat adanya masa depan di Paris Saint-Germain.

"Memang belum ada yang diputuskan dan masih ada waktu pada bursa transfer ini. Yang pasti adalah Jese tidak melihat masa depannya di Paris Saint-Germain," kata Ufarte kepada Canarias 7.

"Dia sedang menunggu untuk memiliki yang terbaik dari semua tawaran yang dia terima. Sampai saat itu terjadi, dia akan tetap bekerja keras dalam sesi latihan setiap hari untuk kembali beraksi."

"Dia seorang yang ambisius dan ingin terus berkembang. Saya sering berbicara dengan dia dan dia tahu kami akan bekerja keras untuk menemukan alternatif terbaik untuk dia," ujar Ufarte.

Teka-teki masa depan Jese Rodriguez mulai berkembang setelah tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Paris Saint-Germain. Padahal, pemain asal Spanyol itu baru bergabung dengan PSG dari Real Madrid pada musim panas 2016 seharga 25 juta euro.

Sejauh ini, Jese baru tampil selama 368 menit dalam 14 laga di berbagai ajang. Situasi tersebut pun mendapatkan perhatian dari Liverpool dan klub La Liga, Las Palmas, untuk mencari celah mengamankan jasa Jese pada Januari 2017.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer