Sukses


Fokus Bela Juventus, Kwadwo Asamoah Abaikan Panggilan Ghana

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, mengaku mengabaikan panggilan timnas Ghana untuk tampil pada Piala Afrika 2017 karena ingin fokus membela Juventus.

"Sulit untuk mengabaikannya (panggilan timnas Ghana)," ungkap Asamoah, seperti dilansir JTV.

"Pelatih Avram Grant dan Presiden Federasi Ghana, Kwesi Nyantakyi, beberapa kali menghubungi dan saya terus mengatakan kepada mereka betapa saya ingin bergabung," tandas pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

"Saya memiliki banyak masalah selama dua tahun terakhir dan kini harus berlatih serta bermain sebanyak mungkin," jelas Asamoah.

"Saya senang karena bertahan di sini, berlatih dan membantu tim," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Asamoah kerap absen membela Juventus karena mengalami cedera parah pada lututnya sejak 2014. Sepanjang musim 2016-17, pemain berusia 28 tahun itu baru tampil sebanyak sembilan kali dengan catatan 638 menit.

Piala Afrika 2017 bakal dihelat di Gabon mulai 14 Januari 2017. Dua tahun silam, Ghana keluar sebagai runner-up setelah kalah dari Pantai Gading pada laga puncak.

Peran Asamoah bagi Ghana cukup penting. Selain pengalaman tampil dan menjadi juara di berbagai kompetisi bersama Juventus, dia juga telah membukukan 66 penampilan bersama Ghana.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer