Sukses


Mats Hummels Tak Sabar Bertanding Lawan Mesut Ozil

Bola.com, Doha - Mats Hummels mengaku sudah tidak sabar bertemu Mesut Ozil ketika Bayern Munchen bertanding melawan Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Hummels yang merupakan anggota tim nasional Jerman sangat mengetahui kemampuan Ozil. Menurut Hummels, Ozil merupakan pemain yang fenomenal dan dapat membantu timnya keluar dari situasi yang sulit.

"Saya mengetahui Mesut Ozil dengan baik, dia adalah satu di antara gelandang serang terbaik di dunia. Ia mampu menjadi solusi jika timnya berada dalam keadaan yang sulit dan kemampuan mencetak golnya sudah sangat meningkat pada musim ini.

"Perpaduan Ozil dengan Alexis Sanchez berpotensi menyulitkan barisan pertahanan Bayern Munchen ketika tim kami bertanding," ungkap Hummels.

Bayern Munchen melaju ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup D, sedangkan Arsenal berstatus juara Grup A. Pertemuan pertama antara kedua klub pada babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung di Allianz Arena pada 15 Februari 2017.

Bayern Munchen mengisi kegiatan jeda musim dingin dengan mengadakan pemusatan latihan di Doha, Qatar. Klub besutan Carlo Ancelotti tersebut masih menduduki puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 39 poin dari 16 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer