Sukses

Oscar: Liga China Bakal Saingi Premier League

Bola.com, Shanghai - Gelandang Shanghai SIPG, Oscar, menilai suatu saat nanti kompetisi Chinese Super League bakal menyaingi ketenaran Premier League. Apalagi, klub-klub China masih berambisi merekrut pemain-pemain hebat.

"Jika mereka terus melakukan hal ini, mungkin akan menyaingi ketenaran Premier League. Sebab, mereka memiliki banyak proyek bagus," kata Oscar.

"Tentu saja, Premier League adalah kompetisi yang dihuni oleh pemain-pemain dengan kualitas terbaik di dunia. Namun, orang-orang China sangat baik dan mereka banyak membantu pemain baru. Saya berharap mereka terus seperti ini karena saya juga datang untuk membantu," ujar Oscar.

Komentar Oscar tersebut tentu bukan tanpa alasan. Sebab, Chinese Super League dalam beberapa tahun terakhir menjadi destinasi favorit pemain-pemain berkualitas di dunia.

Mereka berani menggelontorkan dana besar demi merekrut pemain dan menawarkan gaji tinggi. Sebut saja Oscar yang mendapatkan gaji 500.000 poundsterling per pekan, dan Carlos Tevez yang menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia setelah bergabung dengan Shanghai Shenhua dengan bayaran 615.000 poundsterling per pekan.

"Kepindahan ini baik untuk saya, Chelsea, dan Shanghai SIPG. Saya sangat senang bermain di China Super League," ucap Oscar.

Oscar akan satu tim dengan pemain asal Brasil lain seperti Elkeson dan Hulk di Shanghai SIPG. Pemain berusia 25 tahun itu akan menggunakan nomor punggung 8.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer