Sukses

Inter Milan Amankan Jasa Roberto Gagliardini

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Football Italia, segera mendaratkan Roberto Gagliardini dari Atalanta dengan status pinjaman dan opsi pembelian.

Gagliardini dijadwalkan akan melakukan tes medis di Inter Milan pada Rabu (11/1/2017). Gelandang berusia 22 tahun tersebut disebut memiliki potensial yang tinggi dan bisa menjadi satu di antara pemain pilar Italia pada masa mendatang.

Gagliardini yang sudah berada di kota Milan mengaku kalau ia semakin mendekati mimpinya dengan bergabung ke Inter Milan.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya belum bertemu dengan Stefano Pioli dan saya menantikan hal tersebut. Rekan-rekan saya di Atalanta berharap saya bisa berhasil di sini," ungkap Galiardini.

Inter Milan mengeluarkan uang sebesar 2 juta euro (Rp 28,08 miliar) untuk biaya peminjaman sang pemain. Pada akhir musim 2016-17, Nerazzurri harus membayar 20 juta euro (Rp 280,88 miliar) jika ingin mempermanenkan status Gagliardini.

Harga 22 juta euro untuk Gagliardini dinilai terlalu tinggi untuk pemain yang baru menjalani musim pertamanya di kompetisi Serie A. Namun, sang agen menjelaskan nilai tersebut adalah angka yang wajar mengingat potensi yang dimiliki Gagliardini.

"Harga tersebut berdasarkan harga pasar. Gagliardini merupakan investasi yang bagus dan mempunyai masa depan yang cerah. Hal tersebut sejalan dengan filosofi Inter Milan yang fokus terhadap pengembangan pemain muda," jelas sang agen.

Untuk mendapatkan Gagliardini, Inter Milan sempat bersaing dengan Juventus dan AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer