Sukses


Tak Dibutuhkan Juventus, Simone Zaza Berpeluang Gabung Valencia

Bola.com, London - Antonio Zaza, ayah penyerang Juventus, Simone Zaza, mengungkapkan, klub yang serius mendapat tanda tangan sang anak adalah Valencia bukan Fiorentina.

"Satu-satunya pendekatan nyata adalah dari Valencia yang menunjukkan ketertarikan besar," kata Antonio, seperti dilansir juvenews.eu.

Simone Zaza tergusur dari lini depan Juventus setelah kedatangan Gonzalo Higuain yang diboyong dari Napoli dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,26 triliun) pada musim panas 2016. I Bianconeri akhirnya meminjamkan Simone Zaza ke West Ham United dengan durasi satu tahun.

Nahasnya, Simone Zaza kesulitan beradaptasi di Premier League dan jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler. Pemain berusia 25 tahun itu hanya tampil sebanyak 11 kali, dengan lima di antaranya dari bangku cadangan. 

West Ham pun telah memastikan bakal memulangkan Simone Zaza pada bursa transfer Januari 2017. Selain Valencia, Fiorentina digosipkan tertarik menampung striker timnas Italia yang, menurut media-media Italia, tidak lagi diinginkan Juventus tersebut.

Meski demikian, Antonio membantah, Simeone Zaza bakal hengkang ke Fiorentina seperti yang diberitakan sejumlah media Eropa. Antonio juga mengisyaratkan peluang Zaza untuk kembali ke Serie A pada bursa transfer Januari sangat kecil.

"Direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino tidak pernah menghubungi saya untuk Simone (Zaza). Secara umum, tidak ada klub Italia yang mendekati dia," kata Antonio.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer