Sukses

Thomas Muller Merasa Bukan Striker

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen Thomas Muller tidak ingin dianggap sebagai seorang striker. Muller merasa dirinya merupakan perpaduan pemain gelandang dan striker.

"Anda bisa menafsirkan hal itu secara berbeda. Dalam sistem saat ini, saya bermain di belakang striker. Saya tidak ingin disebut sebagai striker. Saya lebih senang aktif bermain di antara gelandang dan striker," kata Muller.

Pada musim ini, ketajaman Muller menurun drastis. Dari 13 pertandingannya di Bundesliga, Muller baru mencetak satu gol. Catatan tersebut masih jauh dari jumlah 20 gol yang dicetaknya dalam 31 laga Bundesliga pada musim lalu.

Muller bahkan tidak terlibat dalam laga terakhir Bayern Munchen ketika menang 3-0 atas RB Leipzig, 21 Desember 2016. Dia hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

"Laga terakhir melawan RB Leipzig tidak berjalan sesuai rencana saya. Saya sebenarnya bisa menikmati pertandingan karena melihat ada banyak ruang kosong di lapangan. Jujur saja, tidak ada senyum di wajah saya pada laga itu," lanjut Muller.

Muller merupakan pemain produk asil akademi Bayern Munchen. Sejak masuk skuat utama pada 2009, Muller telah mencetak 156 gol dalam 375 pertandingan Bayern Munchen di berbagai ajang.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer