Sukses


Hebei China Fortune Bantah Incar Bintang Real Madrid

Bola.com, Hebei - Klub Chinese Super League (CSL), Hebei China Fortune, menyangkal kalau mereka tengah mengincar pemain Real Madrid, James Rodriguez.

James Rodriguez terus digosipkan bakal hengkang dari Real Madrid lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler pada musim 2016-2017. Pemain asal Kolombia itu tampil 18 kali di semua ajang dengan catatan empat gol dan 10 assist.

Sejak Chelsea melepas Oscar ke Shanghai SIPG, nama James Rodriguez mulai digosipkan bakal hengkang ke Hebei China Fortune. Namun, kabar tersebut dibantah oleh klub berjuluk Samba Kings tersebut.

"Media menghubungkan kami dengan Messi sebelumnya, sekarang kami dikabarkan mengincar James Rodriguez.

"Siapa target kami selanjutnya? Cristiano Ronaldo? Kami tidak tahu siapa yang menyebar rumor-rumor ini, namun mereka telah bertindak di luar batas.

"Klub kami tidak didirkan untuk menyanggah setiap rumor. Mustahil bagi kami untuk merespons berita-berita palsu. Jangan mengambil keuntungan dari kami untuk membuat berita utama," demikian bunyi pernyataan resmi Hebei China Fortune.

Hebei China Fortune berhasil mendatangkan Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain dengan banderol 5,5 juta Euro (Rp 77 Miliar) dan Gervinho dari Roma seharga 18 juta Euro (Rp 254 Miliar) pada bursa transfer musim dingin 2016. Saat ini Hebei ditangani mantan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer