Sukses

Gabriel Barbosa Belum Ditawar Klub Lain

Bola.com, Milan - Agen Gabriel Barbosa, Wagner Ribeiro, mengklaim bahwa belum ada klub yang mengajukan tawaran kepada Inter Milan untuk merekrut kliennya. Ribeiro mengatakan, Gabriel bahagia dan terus mengharapkan kesempatan bermain di Inter.

Inter merekrut Gabriel dari Santos dengan banderol 29,5 juta euro (Rp 417 Miliar) pada Agustus 2016. Namun, pemain yang bernama lengkap Gabriel Barbosa Almeida itu baru tiga kali tampil di Serie A 2016-2017 dengan total bermain hanya 20 menit.

"Dia memiliki kontrak bersama Inter Milan dan ada perkembangan yang signifikan. Tidak ada klub yang menghubungi saya secara personal. Saya tidak tahu apakah ada yang berbicara kepada Inter, namun itu akan menjadi jelas dalam waktu dekat," ujar Ribeiro, seperti dilansir FantaGazzetta.

"Dalam beberapa hari ke depan, saya akan berada di Milan. Kami akan melihat situasi berapa banyak orang di klub yang ingin mempertahankan dan tidak membiarkan dia pergi."

"Gabriel bahagia dia Inter, dia merasa nyaman. Dia sangat ingin bergabung dan meraih prestasi bersama klub ini. Wajar jika dia ingin lebih banyak bermain untuk menunjukkan kualitasnya yang tak perlu diragukan, namun dia berlatih sangat keras setiap hari," kata Ribeiro.

Lantaran jarang dimainkan, Gabriel digosipkan bakal dipinjamkan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2017. Liverpool, Chelsea dan Las Palmas sempat dikaitkan dengan striker berusia 20 tahun tersebut.

Sebelum hengkang ke Inter Milan, Gabriel terlebih dahulu memperkuat Brasil pada Olimpiade 2016. Dia menyumbangkan dua gol dari enam penampilan bersama Tim Samba.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer