Sukses


Bonaventura Keluhkan Permainan Lambat AC Milan pada Babak Pertama

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, menilai timnya bermain dengan tempo lambat pada babak pertama. Hal itu membuat Milan harus kerja keras menyingkirkan Torino dengan skor 2-1 pada laga babak 16 besar Coppa Italia 2016-2017, Kamis (12/1/2017) waktu setempat.

"Kami sedikit memulai babak pertama dengan tempo lambat dan tidak banyak memiliki penguasaan bola. Kemudian, kami meningkatkan sedikit pada babak kedua sehingga kualitas kami muncul," kata Bonaventura.

Dalam laga yang berlangsung di San Siro tersebut, gawang AC Milan harus kebobolan lebih dulu melalui aksi Andrea Belotti pada menit ke-27. Klub asuhan Vincenzo Montella itu kemudian bangkit pada babak kedua dengan mencetak dua gol melalui Juraj Kucka (60') dan Bonaventura (63').

Kemenangan atas Torino membuat AC Milan akan menghadapi Juventus pada laga perempat final Coppa Italia 2016-2017. Laga tersebut akan berlangsung di Juventus Stadium pada 25 Januari 2017.

Bonaventura sadar laga nanti akan berlangsung ketat. Namun, berbekal pengalaman mengalahkan Juventus di Piala Super Italia 2016, Bonaventura yakin Milan bisa meraih kemenangan.

"Juventus adalah tim yang sangat kuat. Mereka adalah tim yang sulit untuk diatasi. Akan tetapi, kami akan mencoba mengeluarkan penampilan terbaik," ujar pemain asal Italia itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer