Sukses

Vincenzo Montella Apresiasi Comeback AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memuji respon timnya saat tertinggal satu gol dari Torino pada laga 16 besar Coppa Italia di San Siro, Kamis (12/1/2017). Montella menyebut anak asuhnya mampu bangkit dan menutup laga dengan kemenangan 2-1. 

Kendati menguasai jalannya pertandingan, I Rossoneri kesulitan meladeni permainan ll Toro. Pada babak pertama, AC Milan harus kebobolan lebih dulu lewat sepakan Andre Bellotti pada menit ke-27.

Akan tetapi, Milan tampil gemilang pada paruh kedua. Dalam tempo tiga menit Il Diavolo Rosso berhasil membalikkan keadaan lewat aksi Juraj Kucka (61') serta Giacomo Bonaventura (63')

"Pada babak pertama kami bermain terlalu lambat, sementara Torino tampil sangat baik," kata Montella kepada Rai Sport

"Gol akan membuat kami bersemangat dan saya melihat reaksi yang bagus dari tim. Setelah turun minum kami merespon dengan baik dan pada akhirnya kami dapat membalikkan keadaan," Montella melanjutkan.

Perlawanan sengit dari Torino membuat Montella memberi atensi tersendiri untuk sang lawan usai laga. Kemenangan yang diraih atas ll Toro dianggap sebuah pencapaian gemilang bagi AC Milan.

"Menurut pandangan saya, kami baru saja mengalahkan lawan tangguh. Ini merupakan sebuah kemenangan besar bagi kami,"

Setelah ini, AC Milan akan bersua Juventus pada laga perempat final Coppa Italia. Laga tersebut akan berlangsung di Juventus Stadium pada 25 Januari 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer