Sukses

Bek Senior Juventus Menuju Crystal Palace

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Patrice Evra, dikabarkan akan segera kembali ke Premier League setelah menjalin komunikasi dengan Crystal Palace.

Evra hampir dipastikan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2017. Minimnya kesempatan tampil, membuat sang pemain ingin meninggalkan Juventus dan mencari klub baru yang bisa memberinya jaminan untuk tampil.

Sebelumnya, Evra gencar dikabarkan berniat kembali ke Manchester United. Namun tidak ada respons dari Jose Mourinho membuat kabar tersebut memudar. Selain itu, sang pemain juga diberitakan berpeluang tampil di La Liga setelah Valencia tertarik untuk menampungnya.

Kini, Crystal Palace ikut masuk dalam bursa perburuan bek berusia 35 tahun tersebut. Manajer baru Crystal Palace, Sam Allardyce, menilai Evra mempunyai keunggulan dari sisi pengalaman.

Menurut The Guardian, Crystal Palace sudah menawarkan kontrak dengan durasi 18 bulan kepada Evra. Saat ini, kontrak bek asal Prancis tersebut bersama Juventus akan berakhir pada penghujung musim 2016-17.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer