Sukses

Juventus Kalahkan AC Milan untuk Gaet Wonderkid Ascoli

Bola.com, Turin - Juventus diberitakan Football Italia, Jumat (13/1/2017), telah menemui kesepakatan verbal untuk memboyong pemain Ascoli Picchio, Riccardo Orsolini, pada musim panas tahun ini. Keberhasilan Juve mendapatkan Orsolini membuat AC Milan gigit jari. 

Menurut media-media Italia, Juventus harus mengeluarkan kocek sebesar 4,5 juta euro (Rp 63,94 miliar) untuk Riccardo Orsolini. Namun, sang pemain baru akan berseragam I Bianconeri pada musim 2017-2018.

Orsolini kabarnya akan menandatangani kontrak bersama Juventus pada Senin (16/1/2017) waktu setempat. Lalu 48 jam kemudian, pemain 19 tahun itu akan menjalani tes medis.

Pria berpaspor Italia tersebut merupakan pilar penting bersama Ascoli Picchio musim ini. Sang pemain telah mengemas 21 pertandingan di kompetisi Serie B, dengan mengemas empat gol dan empat assist.

Ricardo Orsolini mampu bermain di tiga posisi berbeda di barisan depan yakni sebagai penyerang tengah, serta sebagai winger kanan dan kiri. Saat ini, sang pemain terikat kontrak bersama Ascoli Picchio hingga 30 Juni 2019.

Menurut Football Italia, tidak hanya Juventus dan AC Milan yang tertarik kepada Ricardo Orsolini. Napoli disebut sebagai tim yang juga ingin mendapatkan jasa pemain masa depan timnas Italia tersebut. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer